Beranda Hukum Dua Polisi Sabu Dikirim ke Lawang

Dua Polisi Sabu Dikirim ke Lawang

0
566
Dua oknum personel Polres Banyuwangi

BANYUWANGI – Dua oknum personel Polres Banyuwangi, Aipda ME dan Briptu RD, tampaknya bisa sedikit bernapas lega. Bayang-bayang pemecatan yang berpotensi terjadi pasca penangkapan keduanya oleh Badan Narkotika Provinsi (BNP) Jawa Timur atas kepemilikan sabu-sabu seberat 0,5 gram bisa jadi masih jauh.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Perkembangan penyelidikan, keduanya dianggap sebatas pemakai Sabu-Sabu. Atas kondisi tersebut, Aipda ME dan Briptu RD langsung dilayar menuju panti rehabilitasi narkoba di lawang, Malang. Direncanakan, keduanya akan menjalani masa pemulihan di pusat rehabilitasi pecandu dan pengguna narkoba tersebut.

Selain dianggap pengguna, barang bukti yang relatif kecil disebut menjadi salah satu alasan keduanya menjalani masa rehabilitasi. Pengiriman ke panti rehabilitasi itu tentu saja menjadi pengalaman yang tidak asing bagi Aipda ME.

Sebab, sebelumnya, mantan anggota Satlantas itu  pernah mendekam lebih-kurang satu bulan di sana. Kini untuk kali kedua Aipda ME akan menghuni panti rehabilitasi di lawang, Malang, itu. Kabar tersiarnya Aipda ME dan Briptu RD dilayar ke panti rehabilitasi di Lawang, Malang, itu dibenarkan Kapolres Banyuwangi AKBP Bastoni Purnama.

Loading...

Dikonfirmasi tentang keduanya, Bastoni menyatakan dua anggotanya itu terbukti sebagai pengguna narkoba. “Karena pengguna, jadi mereka harus menjalani rehabilitasi untuk penyembuhan,” katanya. Selain berstatus sebagai pengguna, ada ketentuan dari BNN bahwa pelaku yang membawa  sabu di bawah dua gram hanya  disanksi rehabilitasi.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!