Duo Curas Tampo di-KO Peluru

0
468

BANYUWANGI – Satreskrim Polres Banyuwangi meringkus seorang tersangka pencurian disertai kekerasan kemarin. Pelakunya adalah Mistur, 35, warga Dusun Tampingan, Desa Gelang, Sumberbaru, Jember. Dia diciduk polisi karena diduga sebagai pelaku curas yang menimpa Setiawa Wahyudi,  35, warga Dusun Krajan Timur, Desa Tampo, Kecamatan Cluring, bulan Mei lalu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Mistur ditangkap di rumah singgahnya di sekitar Desa Ketapang, Kecamatan Kalipuro, malam kemarin. Untuk melumpuhkan pelaku, polisi terpaksa melubangi kakinya dengan dua pelor panas. Dari tangan pelaku, polisi mengamankan satu bilah pisau dan dua unit hand phone.

Selain mengamankan Mistur, petugas turut mengamankan Hariyanto, 35, warga Desa/Kecamatan  Kabat. Dia diduga menjadi penadah barang curian yang dilakukan Mistur. “Keduanya kini diproses dan diamankan di Mapolres Banyuwangi,” ujar Kompol Made Dhanuardana, Wakapolres Banyuwangi, didampingi  Kasatreskrim AKP Mohamad Wahyudin Latief.

Pengungkapan aksi curas itu  berkat kejelian petugas. Hariyanto yang kali pertama diciduk  petugas. Kasus yang disangkakan awalnya bukan pasal penadah. Pria itu awalnya berurusan dengan petugas lantaran tertangkap memiliki sabu-sabu.

Loading...

Saat petugas melakukan pengembangan, Satnarkoba melakukan koordinasi dengan Satreskrim. Melalui barang bukti hand phone yang diamankan dari tangan Heriyanto, polisi menemukan alat komunikasi itu merupakan hasil kejahatan.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2