Edarkan Pil Trex, Dua Pemuda Asal Songgon Diciduk Polisi

0
1243
Foto: jatimnow.com

BANYUWANGI – Tim Reskrim Polsek Songgon yang dipimpin Kanit Aiptu Subakti SH berhasil berhasil mengamankan 2 orang laki-laki yang mengedarkan obat farmasi tanpa ijin jenis Thirexyphehenindyl atau pil Trex, Jumat (13/4/18) malam.

Keduanya adalah Hartono (21) dan Nurhidayat (30), yang sama sama berasal dari Dusun Sumberagung, Desa Sumberbulu, Kecamatan Songgon, Kabupaten Banyuwangi. Mereka diciduk aparat dari sebuah warung nasi goreng di dusun setempat.

Kapolsek Songgon AKP Bakin SH mengatakan, dari penangkapan kedua pengedar tersebut pihaknya langsung menyita Barang Bukti (BB) berupa pil trex sebanyak 10.017 butir.

“BB yang kita sita terdiri dari 20 butir diamankan dari Rio Hartono saat dia sedang bertransaksi. Sedangkan 997 butir lagi kita amankan dari Nur Hidayat saat dilakukan pengembangan,” beber AKP Bakin.

Loading...

Selain BB 10.017 butir pil trex, kata Bakin, pihaknya juga menyita BB lain berupa uang sebesar Rp 135.000,- dari tangan Rio Hartono dan uang sebesar Rp 1.135.000,- dari tangan Nur Hidayat serta sebuah HP merk Samsung type J2 Prime warna hitam.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Polresta Banyuwangi Amankan Tiga Pelaku Penyebar Berita Hoax Penculikan Anak