Baznas dan Polsek Bedah Rumah Janda

0
468
Kapolsek Songgon AKP Suwarno Barri meletakkan batako dalam bedah rumah milik Ning Arkani di Dusun Krajan, Desa/Kecamatan Songgon, kemarin (8/10).

SONGGON – Baznas Banyuwangi bersama Polsek Songgon menggelar bedah rumah milik warga miskin kemarin (8/10). Kegiatan yang didukung oleh Kantor Kecamatan Songgon, memperbaiki rumah Niang Arkani, janda tua yang tinggal di Dusun Krajan, RT 3, RW 3 Desa/Kecamatan Songgon.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Arkani yang rumahnya dibedah itu, selama ini tinggal sendirian. Suami dan anaknya, telah lama meninggal. Setiap harinya hanya kerja serabutan. “Dia (Arkani) itu hidup sebatangkara, rumahnya juga tidak layak huni,” ujar Kapolsek Songgon, AKP Suwanto Barri.

Kapolsek berharap dengan bedah rumah yang digelar bersama Baznas dan kantor kecamatan ini, bisa menambah dan mempercepat proses pemberdayaan dan peningkatan kesejahteraan warga.

“Jika banyak yang terlibat seperti ini, tentu lebih banyak warga hidupnya lebih baik kesejahteraannya,” jelasnya.

Camat Songgon, Wagianto, mengatakan kegiatan ini merupakan komitmen dalam melakukan pemberdayaan terhadap masyarakat pra sejahtera. “Ini salah satu kegiatan polisi yang sangat bagus dalam bidang sosial,” jelasnya.

Camat Wagianto mengatakan, kegiatan ini dilakukan secara berkala dan bukan yang kali pertama di lakukan oleh kepolisian. “Kita sudah beberapa kali menggelar kegiatan sosial, ada yang sendiri ada yang bersama instansi lain,” jelasnya. (radar)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Baca Juga :