Gadis Remaja Sepekan Menghilang

0
1660
Hanung Retno Hutagalung

PURWOHARJO – Hanung Retno Hutagalung, 13, remaja yang tinggal di Desa Bulurejo, Kecamatan Purwoharjo, itu sejak Senin (5/6) menghilang. Hingga kemarin (11/6), keberadaannya belum diketahui.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Kapolsek Purwoharjo, AKP Ali Ashari, mengatakan Hanung Retno yang baru lulus SDN 2 Bulurejo itu putri pasangan Eko Widiyanto, 40, dan Erwin Kristiwa, 36. “Dari keterangan keluarganya, korban pergi sejak pukul 19.00,” katanya.

Hilangnya Retno itu, awalnya oleh keluarga tidak dilaporkan ke polisi. Tapi, polisi yang mendapat laporan dari para tetangga berupaya ikut mencarinya. “Kita melakukan pencarian, meski keluarganya tidak melaporkan,” ujarnya.

Saat pegi itu, jelas dia, Retno mengenakan pakaian bermotif kotak warna biru. Korban itu juga mengenakan kerudung biru dan celana jeans warga hitam. “Membawa tas tas warna hitam,” ungkapnya.

Kapolsek mengaku belum tahu penyebab hilangnya remaja itu. Saat ini, pihaknya masih melakukan pencarian. “Bisa saja janjian dengan seseorang yang dikenalnya melalui media sosial, atau lainnya,” cetusnya.

Pada Jawa Pos Radar Genteng, kapolsek berharap pada warga yang mengetahui remaja ini bisa lekas melapor ke polsek. “Harapan kami korban bisa cepat ditemukan,” pungkasnya. (radar)

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta

Baca Juga :