Beranda Hukum Ganja Dipesan Penghuni Lapas Kerobokan

Ganja Dipesan Penghuni Lapas Kerobokan

0
799

BANYUWANGI – Penangkapan Ardi Nurdin, 45, atas kepemilikan 31,9 Kg ganja kering tema mendapat perhatian serius Satnarkoba Polres Banyuwangi. Untuk mendalami adanya sindikat jaringan peredaran cimeng yang melibatkan jaringan bandar pria asal Ciracas, Jakarta Timur ini polisi terus mendalami  kasus ini.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Termasuk melacak sejumlah keberadaan nama yang berhasil diperoleh petugas yang diduga terkait pengungkapan kasus ganja ini. “Benar karirnya sudah ditangkap dan kini masih berusaha dikembangkan oleh satuan narkoba,”beber AKBP Bastoni Purnama kemarin.

lnformasi yang didapat Jawa Pos Radar Banyuwangi menyebutkan puluhan kilogram  ganja tersebut atas pesanan seseorang yang tinggal di Lapas. Sejauh ini, polisi sebatas mengantongi identitas identitas pemandu Ardi menuju Bali, yakni Mr. P.

Pria inilah yang rnemberikan petunjuk selama Ardi memasok barang haram tersebut. “Pemesannya orang dalam Lapas Kerobokan,” ujar seorang polisi yang enggan disebut namanya. Ardi Nurdin tertangkap saat turun dari bus di kawasan lampu merah Cungking pada Kamis (17/ 12) lalu.

Dia kedapatan membawa 31,9 Kg ganja kering yang diringkus dalam tas koper dan sebuah kardus. Dalam pengakuannya, pelaku hanya diminta untuk turun di Banyuwangi sembari membawa ganja yang dibawanya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!