Grand Launching Undang Menkoinfo

0
194

BANYUWANGI – Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkoinfo) Tifatul Sembiring dipastikan datang dalam grand launching Banyuwangi Digital Society (Bwi Diso) pada 9 Maret 2013 mendatang. Selain Tifatul, Dirut PT elkom Indonesia Tbk Arief Yahya juga akan pulang kampung. Arief merupakan putra Banyuwangi yang berhasil meraih karir puncak di perusahaan pelat merah itu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Arief dan Tifatul akan melaunching program Bwi Diso bersama Bupati Ab dullah Azwar Anas Program Bwi Diso merupakan kerja sama PT Telkom Tbk dengan pemerintah kabupaten (pem kab) se-Indonesia. PT Telkom Indonesia Tbk menetap kan Banyuwangi sebagai dae rah percontohan program digital society di Indonesia. Selain itu, Gubernur Jatim Soekarwo juga dipastikan hadir bersama Tifatul Sembiring.

S ebelumnya, program Bwi Diso sudah di-soft launching oleh Direktur Enterprise and Wholesale PT Telkom Indonesia Tbk Muhammad Awaluddin pada 14 Februari 2013 lalu. Sekkab Slamet Kariyono mengatakan, grand launching Bwi Diso akan dipusatkan di lapangan Tenis Indoor GOR Tawang Alun. Dalam kesempatan itu, akan dilakukan akses internet kolosal oleh 3.000 pelajar dan penulisan esai bertema I Love Banyuwangi.

Sehari sebelum grand launching, pemerintah daerah akan menggelar seminar E-Gove yang menghadirkan tim dari Kementerian Komunikasi dan Informatika. Kepala DinasPerhubungan Jatim juga akan ikut dalam seminar tersebut. Slamet menambahkan, sedia nya grand launching Bwi Diso juga akan dihadiri Menteri Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Azwar Abu Bakar. Namun, karena pada waktu yang bersamaan, Azwar Abu Bakar ditugasi Presiden Susilo Bambang Yudhoyono menghadiri satu acara, dia pun urung datang. “Kita sudah mendapat konfirmasi, Menteri Azwar Abu Bakar tidak bisa datang,” kata Slamet. (radar)

Loading...