Gulung Pemakai dan Pengedar Sabu

0
1257

Gulung-Pemakai-dan-Pengedar-Sabu


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Perang terhadap peredaran narkoba terus digaungkan jajaran kepolisian resor Banyuwangi. Sedikitnya enam pemakai dan pengedar narkoba jenis sabu-sabu berhasil dibekuk Satnarkoba di tiga lokasi berbeda. Kini mereka  mendekam di sel tahanan Mapolres Banyuwangi.

Tersangka yang pertama diringkus adalah Fransisca Fanny Suratman, 32, warga Kelurahan Pengantigan, Banyuwangi, dan Arman Hamsa, 31, warga Kelurahan  Tamanbaru, Banyuwangi. Keduanya ditangkap saat melakukan transaksi di dekat sebuah SD, persis di  depan rumah Fransisca.

Dari tangan keduanya polisi mengamankan 0,47 gram sabu dan beberapa alat bukti lain. Fransisca mengaku membeli sabu-sabu itu kepada Arman. “Dari sini kami mengembangkan  sabu yang dimiliki Arman. Dia besar kemungkinan adalah kurir dari bandar sabu yang ada di wilayah Ketapang,” ujar AKP Agung Setyo Budi, Kasatnarkoba  Polres Banyuwangi, kemarin.

Loading...

Penangkapan Fransisca dan Arman rupanya belum membuat polisi puas. Tidak lama berselang di lokasi yang sama, seorang pelaku lain, Nanang Wayan  Setyawan, 24, terpaksa diangkut polisi. Warga Kelurahan Gombengsari,  Kecamatan Kalipuro, itu kedapatan membawa satu  paket sabu seberat 0,61 gram.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last