Beranda Sosial Heboh Kambing Mati Misterius di Singojuruh

Heboh Kambing Mati Misterius di Singojuruh

0
852

Supanto-Hadi-memeriksa-ternak-kambing-di-kandang-miliknya-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

SINGOJURUH – Ketenangan warga Dusun Sukorejo, Desa Lemahbang Kulon, Kecamatan Singojuruh, tiga hari terakhir terganggu. Kambing milik warga di temukan mati misterius dengan luka gigitan di perut. Selain meninggalkan luka bekas  gigitan, di antara kambing yang  mati itu ditemukan dalam kondisi tercabik-cabik. Malahan, ada yang  hanya tersisa kepala.

“Dagingnya  ada yang habis, tapi juga masih ada yang utuh,” ujar Supanto Hadi, 40, peternak kambing Dusun Sukorejo, Desa Lemahbang Kulon. Supanto mengaku tiga ekor kambing miliknya mati dalam kondisi  mengenaskan.

Loading...

Dua ekor anak kambing yang masih berusia  seminggu mati dan tinggal kepala.  Satu ekor kambing dewasa mengalami  luka bekas gigitan di perut  “Bagian perutnya ada lubang seperti  bekas gigitan binatang buas,” jelasnya. Tewasnya ternak kambing itu  kali pertama diketahui mertuanya, Sutikno, 60, sekitar pukul 03.30, Selasa dini hari (23/8).

Mertuanya mendapati dua ekor kambing miliknya mati di dekat kandang. Sementara itu, satu anak kambing milik tetangganya juga mati di tepi sungai. “Satu ekor kambing dewasa masih hidup dan langsung kami sembelih,” katanya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!