Serangan Anjing Liar kian Menggila

0
762

TEGALDLIMO – Serangan hewan misterius yang memangsa kambing piaraan milik warga di Desa Kalipait, Kecamatan Tegaldlimo, Banyuwangi, tampaknya semakin menggila. Hanya dalam tempo semalam 12  ekor kambing milik warga mati mendadak dengan  luka gigitan kemarin (21/8).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Malahan, bila sebelumnya hanya kambing milik warga yang ada di Desa Kalipahit, kini meluas di sekitar Dusun Pondok Asem, Desa Kedungasri, Kecamatan Tegaldlimo. Kambing di daerah itu juga banyak yang diserang hewan misterius itu.

“Kambing saya banyak dimakan anjing liar,” cetus Parilah, 60, warga Dusun Pondok Asem, Desa Kedungasri. Parilah menyebut dari 13 ekor kambing yang dikelola,  Parno, 70, suaminya, enam di antaranya mati mendadak dengan luka gigitan pada leher dan paha.

“Tadi malam (kemarin malam) mati enam,” ungkapnya dengan nada jengkel.  Parilah bersama suaminya mengaku tidak tahu saat kandang kambing diserbu oleh hewan misterius. Sekitar  pukul 03.00, bersama suami bangun dan melihat  kambing di kandang.

“Saat melihat itu enam kambing sudah mati semua,” cetusnya. Melihat kambing piaraannya mati mendadak, Parilah mengaku sempat kaget. Anehnya, meski ada luka bekas gigitan pada leher dan paha, tidak ada darah segar yang tercecer.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last