Kambing Mati Misterius di Kelurahan Gombengsari

0
339

seekor-kambing-mati-usai-diserang-binatang-misterius-kemarin


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KALIPURO – Masih ingat kisah kematian misterius beberapa hewan ternak di Kelurahan Sumberrejo beberapa bulan lalu. Kali ini kematian  hewan ternak serupa kembali terjadi di Kelurahan Gombengsari. Seekor  kambing mati secara misterius dengan kondisi isi perut terburai keluar.

Kambing berwarna hitam milik Gofur itu baru diketahui mati pada Senin pagi (24/10). Saat itu Gofur yang hendak memberi makan kambingnya terkejut dengan bau busuk yang menyeruak dari kandang yang dikelilingi dinding anyaman bambu itu.

Loading...

Setelah  diperiksa ternyata salah seekor kambingnya sudah mati dengan kondisi cukup mengenaskan. “Kata tetangga yang rumahnya tidak jauh sekitar pukul 01.00  malam terdengar suara kambing  seperti sedang diserang sesuatu.  Tapi karena kebetulan tetangga  lain sedang tidak di rumah, dia  tidak berani keluar,” ujar Gofur.

Dia pun belum bisa menduga-duga penyebab kematian hewan  peliharaannya tersebut. Gofur  sempat mengira disebabkan orang yang sedang mempelajari  ilmu hitam. Apalagi, biasanya  orang-orang yang sedang mempelajari ilmu semacam itu  muncul pada bulan-bulan Suro.

“Kemungkinan diserang makhluk jadi-jadian. Kalau diserang anjing liar, mungkin kandang kambingnya rusak. Tapi ini tidak kenapa-kenapa,” terang Gofur. Sementara itu, Yusuf salah seorang warga yang tinggal tak jauh dari kandang, juga mengaku heran dengan peristiwa serangan  terhadap hewan ternak itu.

Pasalnya, pria yang memiliki kandang sapi tak jauh dari lokasi itu  melihat pemilik kambing sempat membakar kayu di tengah  kandang. “Baru kali ini terjadi di sini serangan seperti ini. Sebelumnya saya belum dengar.  Bahkan, di atas sana yang lebih masuk ke daerah kebun juga ada kandang ternak, tapi tidak kena,” tandasnya. (radar)

Loading...

Baca Juga :