Heboh!! Sepekan, 40 Celana Dalam Perempuan Raib Dicuri

0
1794

pencurian-celana-dalam-perempuan-di-desa-kalirejo-kecamatan-kabat


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Warga Resah, Pencuri “Gerilya” di Kalirejo

KABAT – Warga yang tinggal di Dusun Krajan, Desa Kalirejo, Kecamatan Kabat, dalam sepekan terakhir resah. Penyebabnya adalah berkeliarannya pelaku pencurian yang  menyasar barang milik penduduk setempat. Sayang, target pencuri  bukan barang mewah atau benda  berharga milik masyarakat.

Si maling rupanya mengincar celana dalam perempuan yang sedang dijemur. Aksi pencuri nyeleneh itu membuat resah penduduk setempat. Sebab, salah satu korban sudah mengaku kehilangan lebih dari 40 celana dalam sepekan. “Kalau ditotal mungkin lebih dari 40 celana dalam yang dicuri. Istri  saya akhirnya bolak-balik beli yang baru karena banyak yang dicuri,” ujar Ridwan, 52, penduduk setempat.

Loading...

Aksi pencurian itu tidak hanya dirasakan istri Ridwan. Penghuni kos-kosan perempuan di sekitar tempat tinggal Ridwan  juga kehilangan celana dalam. Modusnya sama, celana dalam yang dicuri dalam posisi sedang dijemur. Ridwan menuturkan,  aksi pencurian berkisar antara asar hingga isya. Lengah sedikit  saja, jemuran yang tergantung celana dalam perempuan pasti hilang.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2