Pengunjung Tewas, Polisi Panggil Pengelola Wisata Antogan

0
4867


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KABAT-Aparat kepolisian langsung bertindak terkait meninggalnya Moh Alfatih, 3, asal Kelurahan Pakis, Kecamatan Banyuwangi, yang meninggal karena diduga tenggelam saat berenang di lokasi wisata Antogan, Desa Bunder, Kecamatan Kabat  pada Minggu (1/1).

Pengelola wisata Antogan, Misbah, dipanggil ke Polsek Kabat untuk dimintai keterangannya kemarin. Orang tua korban, oleh polisi juga  dipanggil. “Kita ingin tahu terkait musibah itu,” cetus Kapolsek Kabat, AKP Heri Subagio. Tapi sayang, kapolsek enggan untuk merinci hasil pemeriksaan pengelola wisata itu.

Dari  sumber di polsek, tempat wisata itu sebenarnya masih dalam proses pemba ngunan dan belum di laounching. “Orang tua korban  menyadari keteledorannya dan minta tidak diperpanjang, saat kejadian orang tuanya itu  berada di lokasi,” ungkap kapolsek.

Loading...

Pada Jawa Pos Radar Genteng, pengelola wisata Antogan, Misbah, mengatakan balita  yang meninggal itu diduga karena kedinginan, bukan murni tenggelam. Saat kejadian, Sedang turun hujan dan korban tetap mandi. “Kedalaman kolam hanya 50 centimeter, orang tuanya juga ada di sekitar lokasi,” katanya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Areal Pasar Hewan di Glenmore Dilalap Si Jago Merah