Jabatan Slamet Kariyono Tinggal 47 Hari

0
544

slamet-kariyono-diambil-sumpah-jabatan-sebagai-sekretaris-kabupaten-banyuwangi-oleh-bupati-anas-pada-2012-lalu-di-pendapa-shaba-swagata-blambangan


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

31 Oktober Pensiun Sebagai Sekkab

BANYUWANGI – Pegawai Negeri Sipil (PNS) lingkungan Pemkab Banyuwangi yang berminat menjadi sekretaris kabupaten (sekkab) tampaknya mulai harus menyiapkan diri mengikuti seleksi. Sebab, masa jabatan Sekkab Slamet Kariyono segera  berakhir 31 Oktober 2016 mendatang.  Jika dihitung mundur mulai hari ini, maka jabatan Slamet sebagai sekkab tersisa 47  hari lagi.

“Masa tugas dan pengabdian saya sebagai PNS akan berakhir pada 31 Oktober. Pada 1 November 2016 saya sudah resmi purna tugas,” ungkap Slamet  beberapa waktu lalu. Jauh hari sebelum memasuki purna tugas, Slamet sudah mengurus proses pensiun di Badan Kepegawaian Negara (BKN) Jakarta.

Loading...

Bahkan, SK pensiun Slamet dari Presiden RI Joko Widodo juga sudah turun enam bulan lalu. “SK dari presiden sudah saya pegang. Jadi sekitar 1,5 bulan lagi saya sudah angkat koper,” katanya. Berdasar SK presiden itu, Slamet  mendapat penghargaan kenaikan pangkat menjadi IV/e dari pangkat IV/c yang disandang saat ini.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2