Beranda Sosial Jadi Korban Tabrak Lari, Dua ABG Tewas & Satu Kritis

Jadi Korban Tabrak Lari, Dua ABG Tewas & Satu Kritis

0
5351


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KALIPURO – Kecelakaan maut terjadi di Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Bulusan, Kalipuro. Kali ini, korbannya tiga anak baru gede (ABG)  pengendara sepeda motor Yamaha Vega bernopol P 4745 ZM. Dua ABG meninggal di lokasi kejadian, sedangkan  satu korban masih kritis di  rumah sakit.

Ketiganya celaka setelah menyenggol sepeda motor lalu dilindas mobil dari  arah berlawanan.  Tiga ABG tersebut merupakan korban tabrak lari. Sebab, kendaraan roda empat yang melindas  korban langsung tancap gas ke arah selatan. Ada saksi mata yang menyebut, kendaraan penabrak sejenis truk. Ada juga yang sempat  melihat mobil sejenis Avanza.

Informasi yang diperoleh Jawa Pos Radar Banyuwangi, korban tewas adalah Ina Maulina, 15, dan Agustin Anggraini, 15. Sedangkan yang  mengalami gegar otak adalah Aulia Putri Najwa, 15. Ketiganya tercatat sebagai pelajar SMP yang tinggal sekampung di Ketapang, Kecamatan Kalipuro.

Petaka yang menimpa tiga ABG itu terjadi pukul 14.30, Minggu kemarin (8/1). Sepeda motor Yamaha Vega dikendarai tiga orang. Mereka  adalah Aulia Putri Najwa,  15, Ina Maulina, 15, dan Agustin Anggraini, 15. Sepeda motor tiga ABG itu melaju dari arah  selatan.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Loading...

error: Uppss.......!