Jalan Santai Cegah Golput

0
143

jalansantaiBANYUWANGI – Hari “H” coblosan Pemilihan Umum Legislatif (Pileg) 2014 tinggal sebulan lagi, tepatnya 9 April mendatang. Beragam cara dilakukan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Banyuwangi untuk memperluas gaung pesta demokrasi memilih wakil rakyat tersebut. Salah satunya dilakukan dengan sosialisasi Pileg 2014 dengan kemasan jalan sehat kemarin (9/3).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Selain komisioner dan staf KPU Banyuwangi, jalan sehat yang mengambil start dan finish di kantor KPU,  jalan Agus Salim, Banyuwangi tersebut melibatkan Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), Panitia Pemungutan Suara (PPS) dan pengurus parpol se-Banyuwangi. Ketua KPU Banyuwangi, Syamsul Arifin mengatakan, sosialisasi Pileg 2014 pra kampanye akbar tersebut dilakukan secara nasional.

Uniknya, meski bersaing mendapat suara terbanyak pada pentas Pileg 2014, keakraban antar pengurus parpol tampak pada kegiatan kemarin. Menurut Syamsul, kegiatan ini merupakan salah satu cara yang ditempuh KPU untuk meminimalkan angka pemilih yang tidak menggunakan hak konstitusionalnya alias golput. Selain sosialisasi melalui jalan sehat, kata dia, KPU Banyuwangi juga menggelar sosialisasi di kantor PPK se-Banyuwangi dengan mengundang seluruh stakeholder di tingkat kecamatan.(radar)

Loading...

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

APLIKASI PAYROLL HRD YANG SIMPEL DAN MUDAH

Apakah anda pemilik usaha yang masih menggunakan manual (Excel) untuk perhitungan absensi, gaji, pajak, BPJS dan laporan?? Dan apakah Human…
05/24/2018
DKI Jakarta