Jalan Yosomulyo Kembali Makan Korban

0
5660
Ilustrasi

GAMBIRAN – Tabrakan motor yang melibatkan anak-anak, terjadi di jalan raya simpang tiga Desa Yosomulyo, Kecamatan Gambiran, tepatnya jalan menuju ke SMPN 1 Gambiran, Senin sore (3/7).

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam kecelakan itu, tapi kedua pengendara motor mengalami luka. Kedua pengendara motor itu adalah Eka Susanti, 14, asal Dusun Krajan, Desa Yosomulyo, dan Imam Gozali, 52, warga Dusun Jalen, Desa Setail, Kecamatan Genteng.

“Motornya sama-sama rusak,” cetus Kapolsek Gambiran, AKP I Ketut Redana melalui Kanitlantas, Ipda Nanang Wardana. Menurut kanitlantas, kecelakaan itu bermula saat Imam Gozali yang naik motor Yamaha Vixion dengan nomor polisi DK 5196 SV melaju dari arah timur.

Sedang dari arah utara, meluncur motor Yamaha Vega nomor polisi DK 7670 CW yang dinaiki Eka Susanti bersama Melan Wahyuningtyas, 17. Setiba di lokasi kejadian yang jalannya berupa tikungan dan simpang tiga, motor Yamaha Vega ini menyeberang jalan untuk jalan lurus menuju ke SMPN 1 Gambiran.

“Motor Vega memotong jalan untuk menuju ke jalan jurusan SMPN 1 Gambiran,” terangnya. Secara bersamaan, dari arah timur meluncur motor Yamaha Vixion yang dinaiki Imam Gozali.

Karena jarak yang sudah dekat, Gozali tidak bisa mengendalikan motornya dan menabrak motor Yamaha Vega. “Kedua motor itu langsung benturan,” ungkapnya. Akibat kecelakaan itu, kedua pengendara motor mengalami luka.

Gozali menderita cedera robek pada bagian pipi dan memar di mata kanan. Sementara Eka Susanti, mengalami memar mata kanan dan memar pada hidung. Kedua korban langsung dilarikan ke RS Graha Medika, Gambiran. Sementara kedua motor diamankan di Polsek Gambiran. “Korban sudah kita larikan ke rumah sakit untuk perawatan,” terangnya. (radar)

Loading...