Jamaah Asal Gombengsari Wafat

0
1386
Jamaah Banyuwangi mendoakan Surahmo setelah meninggal dunia d kamar nomor 616 hotel Rehab Al Fatih, Makkah, Selasa malam (29-8)
Jamaah Banyuwangi mendoakan Surahmo setelah meninggal dunia d kamar nomor 616 hotel Rehab Al Fatih, Makkah, Selasa malam (29-8)

KABAR duka datang dari Makkah. Salah seorang jamaah calon haji asal Banyuwangi meninggal dunia. Dia adalah Surahmo Bin Sakdiya warga Lingkungan Kacangan, RT 03-RW 01, Kelurahan Gombengsari, Kecamatan Kalipuro.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Surahmo merupakan jamaah dari KBIH Ummul Quro` yang tergabung dalam rombongan 10, reguĀ 3, kloter 36 embarkasi Surabaya. Sebelum meninggal dunia, kakek berusia 75 tahun itu mengalami sakit paru-paru kronis atau dalam istilah kedokteran Penyakit Paru Obsruksi Kronis. (PPOK).

“Pak Surahmo juga sudah dalam pengawasan dokter kloter. Bahkan dokter juga sering melakukan kunjungan ke kamar,” ungkap Ketua Kloter 36, Mustain Hakim. Mustain mengatakan, Almarhum Surahmo meninggal dunia pada pukul 20.00 Waktu Arab Saudi (WAS) di kamar hotel nomor 616 Hotel Rehab Al Fatih, Selasa malam (29/8).

Loading...

Bahkan, 24 jam sebelum meninggal dunia, almarhum sempat mengikuti arahan dan terapi bersama di hotel yang di pandu TKHI. “Kami sudah berupaya semaksimal mungkin. Dokumen berkasnya juga sudah kami urus semuanya hingga pemakaman jenazah,” jelas Mustain.

Kabar duka itu juga meninggalkan kesedihan bagi Tim Pemandu Haji daerah (TPHD) HM Joni Subagyo yang mendengar kabar duka tersebut. Dia bersama petugas kloter juga langsung ikut mendampingi jenazah.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2