Jamaah Siapkan Bekal Armina

0
1096
Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI) memeriksa kondisi kesehatan dengan mendatangi kamar jamaah di setiap hotel, kemarin (28-8).
Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI) memeriksa kondisi kesehatan dengan mendatangi kamar jamaah di setiap hotel, kemarin (28-8).

MAKKAH – Menjelang pelaksanaan puncak haji, Tim Kesehatan Haji Indonesia (TKHI) mulai melakukan pemantauan dan pemeriksaan kondisi kesehatan setiap jamaah dengan mendatangi setiap kamar, kemarin (28/8).


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Seluruh dari Makkah petugas kesehatan kloter datang melakukan kunjungan pemeriksaan pada jamaah yang risiko tingi (resti) terutama yang mengenakan gelang berwarna kuning dan merah.

Petugas kesehatan memeriksa satu-persatu jamaah, tidak terkecuali jamaah yang menggunakan gelang warna hijau. Petugas kesehatan kloter mendatangi satu-persatu setiap kamar jamaah.

Loading...

Mereka diperiksa kondisi kesehatannya, mengingat menjelang pelaksanaan puncak haji jamaah membutuhkan kesehatan yang prima dan fisik yang harus terjaga dengan baik. “Bagi jamaah yang testi disarankan untuk tetap beristirahat selama di hotel, termasuk yang sakit juga diminta patuh aturan waktu meminum obat,” ujar Zuroida lmawan, salah seorang jamaah calon haji.

Petugas kesehatan kloter 37 embarkasi Surabaya dipimpin langsung oleh dr. ldha Prasetyowati dan perawat Hari Santoso. Selain memeriksa kondisi kesehatan jamaah, petugas kesehatan kloter juga memeriksa buku kesehatan jamaah dan obat- obatan yang akan dibawa jamaah.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last