Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Jaring 30 Pemain

jaringPersewangi LPIS Pungkasi Seleksi

——————————————

BANYUWANGI – Kegagalan menggelar seleksi hari kedua Senin (14/1) lalu ditebus tim pelatih Persewangi LPIS kemarin(15/1). Menyiasati kemungkinan hujan yang berpotensi mengganggu seleksi, tim pelatih Persewangi proyeksi Divisi Utama LPIS melaksanakan seleksi pagi hari. Persis seperti hari pertama, seleksi kemarin juga diikuti pemain lokal, luar daerah, dan tiga pemain asing.

Mereka beradu kemampuan di Stadion Diponegoro. Trio pelatih Imam Hambali, Maryono, dan Syaiful Amri, menjadi pemantau pemain yang akan diproyeksikan di Divisi Utama LPIS musim ini. Seleksi kemarin sekaligus menjadi penjaringan hari terakhir. Dalam seleksi yang dilaksanakan kemarin, terpilih 30 pemain yang akan dipersiapkan tampil dalam kompetisi Divisi Utama LPIS musim ini. “Sudah ada 30 pemain yang masuk pantauan,” beber Aliong, koordinator seleksi Persewangi LPIS.

Hanya saja, nama-nama pemain yang lolos seleksi belum dibeber ke publik. Namun, beberapa pemain yang ditemui mengaku sudah mendapat kon- fi rmasi lolos ke tahap berikutnya. Mereka menuturkan, ada 30 nama yang masuk dalam daftar pemusatan latihan yang rencananya akan digelar mulai Senin (20/1) depan. “Alhamdulillah nama saya ada. Tadi langsung diumumkan pelatih,” jelas Sugiono, pemain asal Wongsorejo. (radar)