Beranda Sosial Jazz Seru dengan Aroma Pantai

Jazz Seru dengan Aroma Pantai

0
643

Suasana-pentas-Banyuwangi-Beach-Jazz-Festival-(BBJF)-2016-di-Pantai-Boom,-Banyuwangi,-tadi-malam


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Para artis pengisi acara Banyuwangi Beach Jazz Festival (BBJF) 2016 tampil memukau di hadapan para penonton yang memadati Pantai Boom malam kemarin. Sederet artis yang tampil dalam BBJF tadi malam, antara lain Barsena Bestandhi, Adera, Bunglon, Rizky Febian, Raisa, dan Tulus.

Beberapa lagu hits para artis BBJF tadi malam juga telah dinyanyikan dengan syahdu. Adera memenuhi janjinya. Selain membawakan beberapa hits unggulan, dia juga tampil dengan musisi tradisional Banyuwangi.

Loading...

Grup musik Jazz Bunglon menyajikan penampilan spesial dengan membawakan lagu Banyuwangi berjudul Cakrak  Ongkal. Lagu lawas yang dipopulerkan Sumiyati itu dikemas dengan aransemen musik jazz yang memukau telinga penonton di tepi pantai.

Lagu-lagu seperti Kau, Cerita Lalu, dan Denganmu, juga di nyanyikan oleh grup musik Jazz Bunglon itu. Barsena tadi malam menyuguhkan single terbarunya yang masih belum dirilis.  Sementara itu, sebelumnya Bupati Banyuwangi Azwar Anas mengatakan, Banyuwangi Beach Jazz 2016 ini merupakan penyelenggaraan yang keempat kali.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!