Berita Terkini Seputar Banyuwangi
Sosial  

Kerangka Mayat Manusia Ditemukan Warga di Sungai Banyuwangi

Salah seorang warga menunjukan posisi mayat manusia yang sebagian sudah menjadi kerangka (foto : istimewa)

Penemuan mayat kembali terjadi di Banyuwangi, Jumat, 7 Januari 2022. Kali ini, mayat yang ditemukan sebagian besar sudah menjadi kerangka. Mayat ini ditemukan di sebuah sungai di Desa Barurejo, Kecamatan Siliragung, Banyuwangi.

“Tadi ditemukan warga sekitar pukul 14.30 WIB,” jelas Kapolsek Siliragung, AKP Sumono.

Sumono menjelaskan, begitu mendapatkan laporan, pihaknya langsung mendatangi lokasi penemuan kerangka tersebut bersama pihak puskesmas setempat. Kerangka tersebut kemudian dibawa ke RSUD Genteng.

Belum diketahui secara pasti identitas mayat tersebut. Saat melakukan olah TKP, polisi tidak menemukan identitas atau petunjuk lain dari mayat yang sebagian besar sudah berbentuk tulang belulang tersebut.

Mengenai dugaan yang terjadi pada korban, Sumono mengaku belum bisa mengambil kesimpulan apa pun. Sebab belum ada petunjuk lain yang ditemukan berkaitan dengan temuan mayat yang sebagian sudah menjadi kerangka ini.

“Tidak ada barang lain yang ditemukan di sekitar TKP,” jelasnya.

Untuk menyelidiki temuan tengkorak ini, pihaknya meminta warga yang merasa kehilangan keluarganya untuk melaporkan ke Polsek terdekat. Pihaknya juga sudah meminta perangkat desa untuk menyampaikan informasi penemuan kerangka tersebut.

“Kita melakukan koordinasi dengan perangkat desa untuk melakukan woro-woro pada warganya,” jelasnya.

Sumber : https://www.ngopibareng.id/read/kerangka-mayat-manusia-ditemukan-warga-di-sungai-banyuwangi

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE