Kite Boarding Start Pagi Ini

0
568

BANYUWANGI – Aksi-aksi para peselancar kelas dunia akan dimulai di Pulau Tabuhan pada pagi ini (22/8). Even olahraga berbasis sport tourism bertajuk Kite Boarding 2015 di Pulau Tabuhan, Desa Bangsring, Kecamatan Wongsorejo, itu tampaknya  akan berlangsung seru.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Aroma persaingan peserta dalam memainkan selancar layang akan menjadi suguhan menarik. Sebab itulah, momen tersebut  itu sayang jika dilewatkan.  Sejauh ini, sejumlah atlet dari  berbagai negara telah berada di Bumi Blambangan. Mereka telah melakukan uji coba di kawasan pantai Klopoan, Desa Bangsring,

Kecamatan Wongsorejo, kemarin (21/8). Paling  tidak, mereka sudah mulai memahami dengan kondisi angin yang berembus di sekitar lokasi pada saat hari pelaksanaan. Sebagaimana diketahui, even yang masuk kalender Banyuwangi Festival (B-Fest) tahun 2015 itu  akan diramaikan oleh peserta  dari 20 negara di berbagai benua.

Dari rincian awal, hanya ada  satu benua Afrika yang tidak ada perwakilan dalam mengikuti even olahraga tersebut. Pelaksana tugas Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Banyuwangi, Wawan Yadmadi mengatakan, para peserta telah berlatih serius sejak tiba di Banyuwangi.

Loading...

‘’Hari ini puncak uji coba,” ujarnya kemarin. Even tersebut lebih ramai jika dibandingkan pada edisi sebelumnya. Selama melahap porsi latihan terakhir, para peserta merasa puas  dengan embusan angin yang cukup besar. ‘’Olahraga ini memang mengandalkan angin besar dan ombak datar,’’ tuturnya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2