KPAI Bahas Anak

0
310
Mari Ulfah. A

BANYUWANGI-Ketua Komisi Perlindungan Anak Indonesia (KPAI) Pusat Dra. Hj. Maria Ulfah Anshor, MSi hadir di Banyuwangi, hari ini (6/6). Bersama Kepala Kejaksaan Negeri Banyuwangi Syaiful Anwar, SH dan Iptu Ali Masduki, Kaur Bin Ops Reskrim Polres Banyuwangi, Maria akan menjadi narasumber seminar yang digelar LSM Gerakan Antikorupsi (Gerak) bekerja sama dengan Dinas Pendidikan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Loading...

Dalam acara di Hall Pondok Wina Jalan Basuki Rachmat, Banyuwangi, mulai pukul 09.00 itu, KPAI akan melakukan sosialisasi dan undang- undang perlindungan anak. Kegiatan tersebut akan diikuti para kepala sekolah mulai tingkat SD hingga SMA/SMK. Sulaiman Sabang, Ketua LSM Gerak mengatakan, seminar tersebut bertujuan menanamkan ilmu pengetahuan tidak boleh korupsi kepada anak sejak dini, mulai SD hingga SMA.

Sebab, mereka adalah kader pemimpin bangsa. Acara itu dilatarbelakangi keprihatinan terhadap penurunan sikap generasi muda akibat pendidikan moral dan Pancasila yang kini berbeda dibanding zaman dulu. “Sejarah perjuangan bangsa juga tidak dikenal lagi, sehingga diharapkan tidak hanya bahasa Inggris yang ditonjolkan,” urainya. (radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :