Laros Diisukan Pecah, Stadion Sepi

0
1795
Pertandingan kandang Persewangi 1970 juga diminati penonton. Hanya segelintir orang yang menyaksikan dua pertandingan kandang tim yang berlaga di Liga 3 ini.

BANYUWANGI – Sepinya suporter Laros Jenggirat dalam dua kali pertandingan home yang dihelat Persewangi Banyuwangi 1970 sempat menimbulkan pertanyaan di kalangan pengamat bola.

Banyak yang mengira, perpecahan di internal suporter Laros Jenggirat tersebut dikarenakan terjadinya insiden usai pertandingan mereka melawan Deltras Sidoarjo di Stadion Diponegoro pada 2 April lalu.

Loading...

Terkait isu tersebut, Ketua Laros Jenggirat, Ikhwan Arief mengatakan, kondisi di internal suporter Laros Jenggirat baik-baik saja. Tidak ada masalah seperti yang diprediksi beberapa orang. Terkait masalah sepinya suporter yang hadir saat pertandingan home, Arief mengatakan, masalah waktu kick of pertandingan Liga 3 yang menjadi kendala.

Dia mengatakan, banyak suporter terutama dari wilayah Banyuwangi selatan kesulitan menyesuaikan waktu pertandingan. “Mayoritas yang dari selatan kan siswa sekolah, jadi mereka kesulitan kalau pertandingan mulai jam 3 sore. Apalagi pertandingan diselenggarakan di hari sibuk, jadi mereka tidak bisa datang, mungkin hanya wilayah kota saja,” ujar Ikhwan.

Ikhwan menambahkan, masalah tersebut sudah disampaikannya ke pihak manajemen PB 1970. Akan tetapi, ternyata waktu pertandingan itu sudah dipastikan oleh penyelenggara Liga 3 Jatim.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2