M. Saifani Aszad, Anak Berkebutuhan Khusus Ini Akhirnya Bisa Kembali Sekolah

0
429


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Dibantu Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Banyuwangi, keinginan M. Saifani Aszad (12) untuk kembali bersekolah akhirnya terwujud. Sesuai keinginan Saif, panggilan akrab M. Saifani Aszad, kini dia sudah resmi sekolah di Sekolah Luar Biasa (SLB) A Banyuwangi.

Sebelumnya, Saif dan kedua orang tuanya dipanggil pihak Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Banyuwangi, Jumat (20/7/2018) sekitar pukul 07.30 WIB. Setelah beberapa menit berada di kantor tersebut, akhirnya diputuskan Saif diantar langsung ke SLB A. Di sana Saif langsung dipertemukan dengan Kepala Sekolah SLB A Kateni.

M. Arif, staf bidang  pendidikan menengah Cabang Dinas Pendidikan Provinsi Jawa Timur Wilayah Banyuwangi, menyatakan, sebenarnya tidak ada masalah prinsip terkait kepindahan Saif dari SLB C ke SLB A. Meski demikian, dirinya mengaku tidak tahu persoalan yang terjadi dua tahun lalu sehingga Saif gagal pindah sekolah.

Loading...

“Saya tidak bisa komentar masalah kendalanya,  karena itu terjadi dua tahun lalu. Saat itu pengelolaan masih di bawah Dinas Pendidikan Kabupaten Banyuwangi,” ucapnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Lagi, Dua Bocah yang Hilang Terseret Ombak Pantai Trianggulasi Ditemukan Tewas