Manajer KU Sepakat Reformasi Persewangi

0
1056

BANYUWANGI – Kemelut yang terjadi di tubuh Persewangi belum sepenuhnya berakhir. Hingga kemarin (19/10), gejolak yang menimpa The Lasblang (Laskar Blambangan) masih menjadi persoalan serius. Kondisi tersebut membuat masa depan Merah-hitam tanpa  kejelasan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Yang terbaru adalah nasib skuad Persewangi U-15 dan 17 yang dipersiapkan dalam menghadapi Piala Gubernur Jatim 2015.  Betapa tidak, Persewangi usia remaja itu telah melakukan latihan  selama sebulan terakhir. Ironisnya, ajang yang diselenggarakan Asosiasi PSSI Propinsi (Assprov) Jawa Timur itu belum jelas mengenai jadwal  kepastiannya.

Bisa jadi, ajang tersebut batal digelar. Hal itu seiring dengan pembekuan PSSI oleh Menpora, Imam Nahrawi. Artinya, segala aktivitas yang melibatkan sepak bola resmi di tanah air di anggap  ilegal. Jika memang even itu batal digelar, maka kelangsungan Persewangi cilik bisa terancam.

Maka dari itu, persiapan pemain dalam melakoni latihan bisa  sia-sia. Padahal, persiapan tim  dianggap maksimal.  Meski begitu, manajer Persewangi  U-15 dan U-17, Anang Suryono menegaskan, skuad tim tetap eksis jika memang  Piala Gubernur Jatim batal digelar.

Loading...

‘’Walaupun nanti tidak jadi, anak-anak tetap latihan,’’ ungkapnya, kemarin.  Dia mengatakan, semangat anak-anak dalam berlatih perlu diapresiasi. Intinya, tim tidak  akan bubar dalam kondisi apapun. ‘’Kasihan anak-anak kalau tidak ada kejelasan,’’ katanya.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2