Nam Air Tambah Frekuensi, Garuda Buka Rute Baru

0
1324
Pesawat Wings Air dan Garuda Indonesia di Bandara Blimbingsari, Banyuwangi.

BANYUWANGI benar-benar menjadi primadona baru di bidang kedirgantaraan. Maskapai penerbangan berlomba-lomba membuka – bahkan menambah – frekuensi terbang dari dan menuju kabupaten berjuluk The Sunrise of Java ini.

Tidak tanggung-tanggung dua maskapai nasional, yakni Nam Air dan Garuda Indonesia bakal menambah frekuensi terbang di langit Banyuwangi mulai bulan ini. Nam Air bakal mulai mengoperasikan tambahan penerbangan langsung (direct flight) rute Jakarta – Banyuwangi pergi pulang (PP) pada 15 Agustus.

Sedangkan Garuda Indonesia akan membuka penerbangan komersial rute Jakarta- Banyuwangi mulai 21 Agustus. Seperti diketahui, Nam Air telah melayani penerbangan komersial rute Jakarta – Banyuwangi sejak 16 juni lalu.

Sedangkan penerbangan langsung Garuda lndonesia dari ibu kota menuju Bumi Blambangan dan sebaliknya merupakan rute baru. Sebab, sebelumnya maskapai berlogo burung Garuda warna biru, itu telah melayani penerbangan rute Surabaya-Banyuwangi PP dua kali dalam sehari.

Menariknya, penerbangan langsung Garuda Indonesia rute Jakarta-Banyuwangi bukan sekadar menyasar pasar domestik. Lebih dari itu, pihak Garuda juga berupaya menggaet wisatawan Eropa dan Jepang untuk berkunjung ke kabupaten ujung timur Pulau Jawa ini.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last

Baca :
Keliling Kota Banyuwangi, Satpol PP Gunakan Damkar Semprotkan Desinfektan