Beranda Olah Raga November, Persewangi vs Persebaya di Stadion Diponegoro

November, Persewangi vs Persebaya di Stadion Diponegoro

0
869

Persewangi Nanang Jajaki Laga Ekshibisi


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Di tengah polemik seputar Persewangi kubu Hari Wijaya, diam-diam kepengurusan Persewangi kubu  Nanang Nur Achmadi mulai bersikap. Mereka tampaknya ingin membuktikan bahwa Persewangi yang asli siap berkiprah di belantika sepak bola  nasional.

Sebagai catatan, Persewangi kubu Nanang memang diklaim paling sah. Hanya saja, mereka memilih vakum usai mengikuti kompetisi Divisi Utama IPL pada  musim 2012 lalu.  Kini ada tanda-tanda Persewangi  IPL itu akan kembali unjuk  gigi.

Mereka menganggap situasi saat ini merupakan momen yang tepat untuk bangkit. Sebab, publik Banyuwangi sangat berharap besar Persewangi  tetap eksis. Sebagai bukti keseriusan, Persewangi versi Nanang Nur  Ahmadi telah merumuskan skenario jangka panjang demi  mengangkat tim kebanggaan lare Oseng Banyuwangi itu.

Jadi,  bukan hanya eksistensi, tapi  demi memperbaiki masa depan  Persewangi yang lebih baik.  Sebagai ketua Persewangi, ternyata Nanang telah melakukan serangkaian pertemuan dengan berbagai elemen. Intinya,  The Lasblang (Laskar Blambangan),  julukan Persewangi diminta bangkit.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Loading...

error: Uppss.......!