Nyebrang Jalan, Perempuan Tua Tewas Diseruduk Sepeda Motor

0
457

Perempuan-Tua-Tewas-Diseruduk-Sepeda-Motor-di-Pasar-Blambangan-Banyuwangi


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Kepadatan arus lalu lintas di jalan raya jelang Lebaran mulai makan korban. Seperti yang dialami perempuan tua ketika menyeberang di jalan raya depan Pasar Blambangan Banyuwangi ini. Korban meninggal  usai diseruduk  oleh sepeda   motor yang melintas di jalur tersebut.

Nahas, pengendara sepeda motor  yang diketahui bernama Himatul Hayat,  22, warga Dusun Widoyono, Desa Kamulan Durenan, Trenggalek juga tidak kalah parah. Dia harus dilarikan ke rumah sakit atas luka yang dialaminya.

Kasatlantas Polres Banyuwangi AKP Samirin mengatakan, hingga kini pihaknya masih melakukan identifikasi terhadap jasad korban. Sebab,  tidak ditemukan identitas saat kejadian. Polisi hanya mengenali dari  ciri yang melekat dari tubuhnya.

Dari ciri yang diperoleh menyebutkan perempuan itu diperkirakan berusia 70 tahun, rambut putih panjang, kulit sawo gelap, tinggi 150 cm, dan baju batik warna biru dan merah. Saat kejadian korban membawa tas kresek  dan dompet berisi uang pecahan Rp 2.000.

“Bagi ada yang kehilangan segera hubungi Unit Laka atau langsung ke kamar mayat RSUD Blambangan. Tiga hari lagi akan kami makamkan bila tidak ada keluarganya,” bebernya. Kecelakaan yang menimpa Mrs. X itu terjadi pukul 18.45, Kamis  lalu (16/6).

Saat itu korban hendak menyeberang dari sisi tengah jalan menuju barat. Apesnya dari arah selatan menuju utara, melaju  motor Honda Beat bernopol AG 3310 ZW yang dikemudikan oleh  Himatul Hayat. Korban yang baru turun dari bahu jalan langsung disambar oleh motor tersebut.

Keduanya langsung jatuh bergulingan di atas aspal. Perempuan tidak dikenal itu meninggal di tempat kejadian. Sementara Himatul  Hayat mengalami luka-luka. Keduanya segera dievakuasi menuju rumah sakit. Insiden kecelakaan itu kini dalam penanganan Unit Laka Polres Banyuwangi. Mmasih dalam penyelidikan.  Barang bukti motor diamankan  di kantor polisi. (radar)

Loading...

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Rental Mobil Murah di Banyuwangi

Halo kawan-kawan, Jasa Sewa Mobil atau Rental Mobil Banyuwangi kini sudah semakin pesat perkembangannya lho. Mulai banyak perusahaan/ usaha kecil…
05/29/2018
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :