Pasang Antena, Warga Grajagan Tewas Kesetrum

0
348

keluarga-korban-menangisi-kepergian-nur-kaini-di-rumah-duka-di-dusun-curahjati-desa-grajagan-kecamatan-purwoharjo-banyuwangi


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

PURWOHARJO – Warga Dusun Curahjati, Desa Grajagan, Kecamatan Purwoharjo, geger Senin sore (31/10). Salah satu warganya, Nur Kaini, 54, tewas tersengat aliran listrik saat memasang antena televisi.

Nur Kaini ditemukan Irfan, 31, salah satu tetangganya, meninggal di samping rumahnya sekitar pukul 17.00. Di samping tubuh korban ada pipa besi yang akan digunakan sebagai  tiang antena televisi. “Korban itu memasang antena televisi sendirian,” terang Kapolsek  Purwoharjo, AKP Ali Ashari.

Loading...

Keterangan para saksi, sebelum ditemukan meninggal dengan tubuh terkapar di samping rumahnya, korban akan memasang antena televisi sendirian. Saat itu istrinya berada di dalam rumah.  Saat akan mendirikan pipa besi untuk antena itu, korban tidak kuat menahan beban yang berat dan akhirnya ambruk.  Sial, pipa besi itu jatuh mengenai jaringan  listrik di pinggir jalan raya.

“Korban  kesetrum dan meninggal,”  katanya. Kapolsek mengaku langsung meluncur ke lokasi begitu ada laporan warga. Dengan mengajak tim medis dari Puskesmas Grajagan, korban langsung di periksa. Hasil pemeriksaan di tubuh korban tidak  ditemukan tanda-tanda kekerasan.

“Pada tubuh korban ditemukan luka gosong yang diduga akibat tersengat listrik,” ujarnya.

Selain meminta keterangan saksi, polisi  juga mengamankan barang bukti (BB), di antaranya satu pipa besi dengan panjang enam meter, kawat besi dengan panjang empat meter, dan sebuah tang. “Korban Oleh keluarga dikubur pagi ini (kemarin  pagi),” ungkapnya. (RADAR)

Loading...

Baca Juga :