Pasang Baliho Perangi Narkoba

0
615

SEMENTARA itu, Polres Banyuwangi terus menabuh genderang perang terhadap peredaran narkoba. Semakin maraknya peredaran obat-obatan terlarang membuat polisi terus melakukan langkah antisipatif. Salah satunya, memasang sebelas baliho dan sembilan spanduk imbauan menjauhi narkoba.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Spanduk imbauan menjauhi narkoba itu dipasang Bagian Humas Polres di sejumlah titik strategis, mulai Wongsorejo sampai Kalibaru. Infomasi sosial itu bergambar tengkorak manusia dengan background warna merah darah.

Di antara tulisan dalam baliho itu adalah “Melindungi masa depan bangsa dengan memerangi narkoba. Narkoba membunuh anak negeri, memusnahkan generasi.”  Kapolres Banyuwangi AKBP Bastoni Purnama melalui Kasubag Humas AKP Subandi mengatakan, peringatan dini menjauhi narkoba itu tidak hanya untuk masyarakat umum.

Loading...

Pejabat dan aparat semua institusi pun masuk dalam sasaran imbauan tersebut. “Itu peringatan bagi semua. Jangan mendekati atau main-main dengan narkoba. Sekali coba akan susah menjauhinya. Lebih baik jangan pernah mencoba,” tegas perwira polisi yang pernah menjabat sebagai Kapolsek KP3 Tanjung Wangi itu.

Pihaknya memasang pesan sosial itu karena peredaran narkoba di Banyuwangi marak. Hal itu bisa dilihat dari tingginya kaksus napza yang diungkap Satnarkoba Polres Banyuwangi belum lama ini. “September hingga Oktober saja 20 lebih pelaku terkait napza sudah kita amankan,” ungkap pria yang hobi main bulu tangkis itu.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2