PB Sua Persid, BP Tantang PSPK

0
216
Pemain Banyuwangi Putra (kanan) melewati hadangan pemain PSSS Situbondo dalam uji coba di Stadion GMS Situbondo, akhir April lalu.

Kick Off Liga 3 Digeber 10 Mei

BANYUWANGI – Tim asal Banyuwangi yang berlaga di Liga 3 Zona Jawa Timur mulai mempersiapkan diri sebelum  menghadapi kick off perdana Rabu (10/5) depan. Sesuai jadwal yang dikeluarkan oleh Asprov  PSSI Jatim, Persewangi Banyuwangi (PB) dan Banyuwangi Putra (BP) harus melakukan  laga tandang pada pertandingan perdana tersebut.

PB akan bertandang ke stadion Jember Sport Garden di Kabupaten Jember. Sedangkan BP harus melawat ke Stadion Untung Suropati Pasuruan untuk menghadapi PSPK Pasuruan. Keduanya pun terlihat mulai  melakukan persiapan matang.

Loading...

Selain menuntaskan ajang uji coba, kedua tim juga mulai menyiapkan jersey resmi yang akan mereka gunakan untuk bertanding. Pada pertandingan persahabatan, BP tampak lebih gemilang setelah memenangkan  pertandingan melawan PSSS  Situbondo dengan skor 3-1. Sedangkan PB yang melawan  tim yang sama, harus menelan kekalahan dengan skor tipis 2-1.

“Semua tim kita anggap memiliki kekuatan yang sama karena mereka juga menggunakan pemain muda. Tapi kita akan terus berjuang untuk memperoleh hasil maksimal,” ujar Asisten Manajer PB, Ardiansyah.

Sedangkan BP, meski belum melakukan pemusatan latihan mereka sudah mulai meningkatkan intensivitas persiapan tim dengan berlatih rutin pada hari Jumat, Sabtu, dan Minggu. Pelatih Kepala BP, Seger Sutrisno mengatakan, timnya sedang menyiapkan TC kampus untuk menyiapkan diri sebelum kick off Liga 3 dimulai 10 Mei  mendatang.

Namun, untuk saat ini, Seger  mengaku sudah cukup puas dengan materi pemain yang ada. Apalagi para pemain sudah bisa mengaplikasikan strategi yang diaplikasikannya setiap kali latihan. “Tim sebenarnya sudah cukup siap. Dua kali uji coba yang  kita lakukan hasilnya cukup  bagus. Tinggal mengompakkan mereka saja saat TC. Kalau sudah TC saya bisa memberikan porsi lebih maksimal,” ujar  mantan pemain Persebaya itu.

Sementara itu, terkait lawan  yang akan dihadapi BP, Seger mengatakan, hampir semua  tim lawan BP adalah tim dengan materi pemain yang bagus. Baik itu Persekabpas, Mitra Bola Utama, Mitra Surabaya, Perskapro, maupun PSPK.

“Lawan kita tim-tim dari kota yang memiliki sejarah sepak bola bagus. Tapi sedikit banyak saya tahu pola permainan mereka, tinggal persiapan kita saja,” pungkasnya. (radar)

loading...
SERVICE AC, KULKAS, MESIN CUCI

SERVICE AC, KULKAS, MESIN CUCI

JAYA TEKNIK melayani servis AC KULKAS MESIN CUCI DLL HUB 085321106214 BANYUWANGI KOTA
07/28/2017
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :