PB Sua Persid, BP Tantang PSPK

0
2126
Pemain Banyuwangi Putra (kanan) melewati hadangan pemain PSSS Situbondo dalam uji coba di Stadion GMS Situbondo, akhir April lalu.

Kick Off Liga 3 Digeber 10 Mei


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Tim asal Banyuwangi yang berlaga di Liga 3 Zona Jawa Timur mulai mempersiapkan diri sebelum  menghadapi kick off perdana Rabu (10/5) depan. Sesuai jadwal yang dikeluarkan oleh Asprov  PSSI Jatim, Persewangi Banyuwangi (PB) dan Banyuwangi Putra (BP) harus melakukan  laga tandang pada pertandingan perdana tersebut.

PB akan bertandang ke stadion Jember Sport Garden di Kabupaten Jember. Sedangkan BP harus melawat ke Stadion Untung Suropati Pasuruan untuk menghadapi PSPK Pasuruan. Keduanya pun terlihat mulai  melakukan persiapan matang.

Loading...

Selain menuntaskan ajang uji coba, kedua tim juga mulai menyiapkan jersey resmi yang akan mereka gunakan untuk bertanding. Pada pertandingan persahabatan, BP tampak lebih gemilang setelah memenangkan  pertandingan melawan PSSS  Situbondo dengan skor 3-1. Sedangkan PB yang melawan  tim yang sama, harus menelan kekalahan dengan skor tipis 2-1.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last