Peduli Kesehatan Pelajar, PT BSI Bantu Pembangunan Toilet Sekolah

0
980
Jajaran PT BSI bersama guru SDN 4 Pesanggaran dan jajaran Forpimka, saat meresmikan enam toilet dari program CSR bidang pendidikan. (Foto: timesbanyuwangi.com)

BANYUWANGI – Guru dan siswa SDN 4 Pesanggaran, Dusun Pancer, Desa Sumberagung, Kecamatan Pesanggaran, Banyuwangi, Jawa Timur, Rabu (9/8/2017), bersuka cita. Karena kini sekolah mereka telah memiliki enam toilet yang lebih representatif. Baik segi kebersihan maupun penataan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Ke enam toilet tersebut dibangun dari bantuan dana Corporate Social Responsibility (CSR), PT Bumi Suksesindo (PT BSI). Yakni operator tambang emas yang ada diwilayah setempat.

Dan begitu dilakukan serah terima, oleh manajemen PT BSI, kepada pihak sekolah, seluruh siswa langsung berhamburan melihat toilet baru mereka. Beberapa diantaranya juga terlihat mencoba tempat cuci tangan yang sumur sumber airnya juga mendapat bantuan PT BSI.

“Tempatnya bagus, toiletnya bersih, didepannya juga ada taman bunga, menyenangkan sekali,” ucap salah satu siswa.

Serah terima sekaligus peresmian enam toilet, yang terdiri dari tiga toilet laki-laki dan tiga toilet perempuan di SDN 4 Pesanggaran, ini dilakukan langsung oleh Project Manager PT BSI, Peter Scalon. Yang didampingi Senior Manager External Affair PT BSI, Bambang Wijonarko, Corporate Communication Manager PT BSI, T Mufizar Mahmud, beserta jajaran.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last