Penjual Knalpot “Brong” Bakal Ditangkap

0
946


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Menjelang operasi Lilin Semeru 2017 dan musim liburan Natal dan Tahun Baru 2018, Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Banyuwangi melakukan langkah antisipasi. Beberapa petugas dikerahkan untuk mendatangi sejumlah bengkel dan toko onderdil penjual knalpot brong.

Kasatlantas Polres Banyuwangi AKP Ris Andrian Yudo Nugroho mengatakan, anggotanya sudah disebar untuk melakukan upaya preventif dengan mendatangi pemilik bengkel dan pedagang onderdil. Salah satu upayanya yakni me-warning agar mereka tidak menjual aksesori lampu strobo kepada masyarakat umum.

Hal itu disampaikan, kata dia, karena salah satu penyebab terjadinya kecelakaan lalu lintas akibat penggunaan lampu strobo pada kendaraannya.

“Kami memang gencar memberikan imbauan kepada toko penjual aksesori mobil dan motor yang menjual lampu strobo maupun sirine. Hal ini sebagai upaya untuk menekan angka kecelakaan lalu lintas yang diakibatkan oleh penggunaan lampu strobo maupun sirine. Terutama saat libur Natal dan tahun baru,” ungkapnya.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last