Perketat Pengawasan Tempat Dugem

0
931

Polres Ekspose 5 Tersangka Narkoba

KALIPURO – Satnarkoba Polres Banyuwangi terus mendalami penangkapan lima orang yang diduga menjadi pemakai dan pengedar narkoba yang ditangkap di Hotel Watudodol dan Green Diamond (GD) Rabu lalu (11/11).

Selain memeriksa para saksi, para tersangka sudah dimintai kelengkapan berita acara pemeriksaan (BAP). Kemarin (16/11) lima tersangka tersebut dieskpose di hadapan wartawan media cetak dan elektronik. Ekspose dipimpin Wakapolres Kompol Kompol I Made Dhanuardana itu didampingi Kasatnarkoba AKP Agung Setya Budi dan Kasubag Humas AKP Subandi.

Dalam ekspose pukul 09.30 di Mapolres Banyuwangi kemarin itu juga dibeber barang bukti yang disita para tersangka. Barangbuktinya cukup banyak, ada uang tunai, sabu-sabu, ekstasi, ganja, dan ada peralatan nyabu. Mengedepankan asas praduga tak bersalah, wajah para tersangka ditutup.

Selama proses hukum di polres, para tersangka didampingi penasihat hukum yang ditunjuk Polres Banyuwangi. Tersangka IS, 44, didampingi pengacaranya, Sri Wuryanti; tersangka Hot, Gen, dan Wib, didampingi Nur Hayati; sedangkan tersangka Int didampingi Eko Sutrisno.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

Baca :
Gadaikan Mobil Tetangga, Warga Muncar Ditangkap Polisi