Beranda Olah Raga Persewangi Bidik Persela

Persewangi Bidik Persela

0
608

BANYUWANGI – Persewangi tampaknya ingin terus menunjukkan eksistensi. Serangkaian agenda besar terus dimatangkan. Tujuannya jelas, ingin kembali menggairahkan tim yang dianggap mati suri. The Lasblang (Laskar Blambangan)  telah merancang skenario khusus dalam menatap  tahun 2016.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Sambil menunggu  kompetisi diputar, tim kebanggaan  Lare Oseng itu menjajaki  sejumlah partai uji coba. Opsi pertama adalah mengundang PSS Sleman. Tetapi, situasi   saat ini belum memungkinkan menghadirkan tim yang memiliki suporter fanatik itu.

Opsi lain, tim di bawah arahan  Ribut Santoso itu bakal mengundang  sejumlah tim asal   Jawa Timur. Salah satu sasarannya  adalah Persela Lamongan.  Persela merupakan opsi yang  paling memungkinkan.   Sebab, saat ini  tim yang berlaga di  ISL itu kini sedang free.

Loading...

Hal itu mempermudah  untuk  dijadikan lawan  tanding berikutnya,  setelah Persewangi  sukses melawan Persebaya tanggal 29 November lalu.  Asisten Manajer Persewangi,  Arsiansyah, menegaskan saat  ini tim berjuluk Th e Lasblang itu  terus memperbaiki citra.

Oleh karena itu, perlu ada terobosan  demi menjaga kualitas tim. ‘’Kita komitmen membesarkan  tim ke arah prestasi,” ujar lelaki yang juga Humas PT. Terminal Petikemas Surabaya itu. Arsiansyah menambahkan, kepercayaan  publik terhadap Persewangi  mulai terbangun.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

error: Uppss.......!