Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Persewangi Masih Membutuhkan Empat Pemain Lagi

PENJARINGAN pemain Persewangi proyeksi Divisi Utama ISL memang telah usai digelar kemarin. Sedikitnya 18 pemain sudah masuk dalam daftar tim pelatih yang diketuai Bagong Iswahyudi. Negosiasi kerja sama pun telah dilakukan pihak manajemen tim untuk mematenkan para pemain itu di Laskar Blambangan musim ini. Namun, pekerjaan manajemen Persewangi ISL belum usai.

Berdasar hasil evaluasi sementara, Laskar Blambangan masih membutuhkan sejumlah pilar di berbagai posisi. Tidak kurang dari empat pemain masih dibidik untuk menambah kekuatan Persewangi di pentas kompetisi PT Liga Indonesia tersebut. Manajer Persewangi ISL, Andik Purwanto mengatakan, hasil evaluasi, timnya masih membutuhkan sekitar empat pemain. Pemain yang dibutuhkan itu adalah posisi pertahanan, gelandang, dan striker. “Satu pemain lagi kami harapkan sebagai pemain serba bisa di beberapa posisi,” katanya.

Andik menambahkan, timnya membutuhkan tambahan amunisi. Prinsipnya, setiap posisi membutuhkan pelapis. Dalam menyiasati kebutuhan itu, timnya akan memaksimalkan stok pemain yang ada. Sembari berjalan, Persewangi ISL akan mencari pemain yang dibutuhkan tersebut. “Kami berharap bisa menambal kekurangan itu dengan pemain lokal Banyuwangi. Bila tidak, ya terpaksa kita cari pemain lain yang mumpuni,” cetusnya. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE