Persewangi Tantang Persik Kediri

0
1289

 

Persewangi Banyuwangi saat menghadapi Persebo Muda bondowoso di Stadion Diponegoro Banyuwangi.

Liga 3 Ditabuh 12 Juli, Liga 2 Dimulai 15 juli

BANYUWANGI – Kompetisi amatir Liga 3 Zona jawa Timur mulai ditabuh 12 juli mendatang. Klub kebanggaan Laros Jenggirat, Persewangi Banyuwangi akan memulai kompetisi dengan menjamu PSIL Lumajang di Stadion Diponegoro Banyuwangi.

Loading...

Usai menjadi tuan rumah, pasukan Ribut Santoso melawat ke kandang PSSS Situbondo. Pertandingan dua tim bertetangga ini akan digelar 16 Juli mendulang di markas Macan Baluran, Stadion GMS Situbondo.

Sedangkan saudara tuanya yang berlaga di Liga 2, Persewangi FC, akan menantang Persik Kediri pada 15 Juli mendatang. Pertandingan dua tim yang terrgabung dalam grup 6 itu akan digelar di Stadion Brawijaya, Kota Kediri.

Usai meladeni persik, tim besutan ‘Bagong’ Iswahyudi ini akan meladeni Sidoarjo United pada 21 Juli mendatang di Sidoarjo. Pelatih Persewangi FC, Bagong Iswahyudi mengatakan, pihaknya segera mempersiapkan tim setelah libur puasa dan Lebaran. “Rencananya, minggu depan anak-anak akan dilkumpulkan,” kata Bagong.

Persik merupakan tim yang cukup tangguh dan baru menelan satu kali kekalahan. Saat ini, Persik berada di posisi runner up klasemen sementara grup 6 Liga 2. Nilainya sama-sama 9 dengan pemuncak klasemen, Kalteng Putra, dan peringkat tiga, Mojokerto Putra. Ketiga tim hanya berbeda selisih gol.

Persik sudah membubuhkan tiga kali kemenangan dan hanya sekali kalah. Sedangkan Persewangi berada di urutan keempat dengan nilai 7 hasil dua kali menang, sekali seri, dan dua kali kalah. (radar)

loading...
SERVICE AC, KULKAS, MESIN CUCI

SERVICE AC, KULKAS, MESIN CUCI

JAYA TEKNIK melayani servis AC KULKAS MESIN CUCI DLL HUB 085321106214 BANYUWANGI KOTA
07/28/2017
Banyuwangi

Kata kunci yang digunakan :