Polisi Nyabu Ditekel Polda

0
615

Istri Brigadir R Cukup Dibina


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Kasus oknum polisi yang diduga mengonsumsi sabu-sabu yang diunggah ke jejaring sosial Facebook terus menjadi perhatian pihak kepolisian. Tim Propam Polda Jawa Timur langsung turun dengan memeriksa Brigadir R yang diduga sebagai pemeran video berdurasi empat menit tersebut.

Pemeriksaan dikabarkan juga melibatkan sejumlah pihak, diantaranya istri Brigadir R berinisial AD. Kapolres Banyuwangi AKBP Bastoni Purnama saat dikonfirmasi membenarkan adanya pemeriksaan tersebut. Menurutnya, pemeriksaan itu merupakan prosedur dalam mengungkap benar-tidaknya Brigadir R nyabu seperti dalam rekaman video tersebut.

“Semua sudah diproses sesuai ketentuan yang ada,” tegasnya. Disinggung soal sanksi yang akan diberikan, Bastoni masih menunggu hasil kerja tim Propam Polda laura  Timur. Namun, dia kembali menegaskan bila terbukti bersalah dan mengonsumsi sabu sanksinya sudah jelas.

Anggota yang kedapatan menggunakan sabu atau narkotika lainnya akan ditindak pemecatan dengan tidak hormat.  Setelah mendapat video tersebut, kepolisian langsung menggelar tes urine terhadap Brigadir R dan istrinya. Hasil tes urine keduanya ternyata negatif alias terbebas dari sabu.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last