Polisi Razia Tempat Karaoke dan Hotel di Banyuwangi

0
1356

Anggota-Polsek-Rogojampi-memeriksa-identitas-pengunjung-Kafe-Bintang,-Sabtu-malam


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

ROGOJAMPI-Aparat kepolisian masih terus melakukan razia sejumlah tempat hiburan dan hotel. Kali ini, anggota Polsek Rogojampi melaksanakan operasi di beberapa hotel dan tempat hiburan yang ada di daerahnya, Sabtu malam (4/6).

Razia yang dipimpin langsung Kapolsek Rogojampi, Kompol Toha Choiri itu juga melibatkan anggota Koramil, dan Satpol PP. Mereka bersama-sama turun untuk memeriksa tempat hiburan dan hotel menjelang Ramadan.

Operasi yang dimulai sekitar pukul 21.00, langsung menyasar hotel dan Kafe Mangir, di Desa Mangir, Kecamatan Rogojampi. Dalam razia di tempat ini, polisi memeriksa identitas dan barang bawaan sejumlah pengunjung.

Loading...

“Kita periksa semua tanpa terkecuali, untuk antisipasi beredarnya narkoba di tempat hiburan malam menjelang Ramadan ,” ujar Kapolsek Rogojampi, Kompol Toha Choiri. Dalam operasi itu, polisi pulang dengan gigit jari. Mereka, tidak menemukan pengunjung kafe yang melanggar aturan dan pasangan selingkuh yang me nginap di hotel tersebut.

Dari Hotel Mangir, petugas gabungan melanjutkan dengan memeriksa Losmen Sinar Ayu dan rumah kos yang ada di sekitar Hotel Mangir. Lagi-lagi, petugas gabungan itu tanpa hasil. Dari Desa Mangir ini, operasi
dilanjutkan dengan merazia Kafe Bintang yang berada di sebelah selatan Terminal Rogojampi.

Saat petugas gabungan itu datang, di tempat karaoke itu banyak pengunjung. Mereka hanya bisa pasrah saat petugas memeriksa barang yang dibawa. “Saya mohon selama Ramadan tempat ini berhenti sementara,” pinta Kapolsek Toha Choiri.

Dari Kafe Bintang di Desa/Kecamatan Rogojampi, rombongan petugas gabungan itu i melanjutkan razia dengan mendatangi tempat hiburan Malam Happy di Dusun Maras, Desa/Kecamatan Rogojampi. Di tempat itu, petugas juga tidak mendapati pengunjung yang ‘nakal’.

“Kalau kedapatan bawa narkoba atau obat daftar G, langsung kita tindak tegas,” cetus Kapolsek. Selain untuk pencegahan peredaran narkoba, razia itu untuk memeriksa identitas pengunjung dan wanita penghibur di tempat hiburan malam.

“Ternyata para pengunjung pada bawa kartu identitas, di tempat hiburan itu juga tidak ada yang masih anak-anak,” ungkapnya. Selama memeriksa identitas pengunjung kafe dan hotel, kapolsek meminta selama Ramadan tidak melakukan aktivitas yang dapat mengganggu ketertiban. “Kita hormati bulan suci ini dengan tidak melakukan perbuatan maksiat,” pungkasnya. (radar)

Loading...

Sewa Gudang 495 m2 Tebet Jakarta Selatan Primium Parkir Luas

Sewa Gudang 495 m2 Tebet Jakarta Selatan Primium Parkir Luas

Di sewakan Ruko 3,5 Lt dan Gudang Kantor dan Gudang 2 Lantai & Gudang 3 in 1 Infinia Park Jalan…
12/06/2018
Jakarta Selatan

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :