Polres Banyuwangi Bagikan Sembako untuk Petani dan Janda

0
574

Kasatbimas-AKP-Imron-(tengah)-didampingi-KBO-Bimas-Ipda-Karnoto-(kiri)-membagikan-bantuan-sarana-kontak-pada-warga-Desa-Gombolirang

Loading...

KABAT – Jajaran Polres Banyuwangi semakin mendekatkan diri kepada masyarakat. Untuk kesekian kalinya institusi di bawah komando AKBP Bastoni Purnama itu membagikan sembako kepada buruh tani dan para janda di wilayah Kabat.

Bantuan sembako itu dilupakan beras, minyak goreng, dan mi instan. Sembako diserahkan Kasatbimas AKP Ali Imron kepada 45 orang yang sehari- hari bekerja sebagai buruh tani dan para janda tua. Sembari mengulurkan tangan, para penerima sembako itu tak henti-henti mengucapkan terima kasih.

Sebab, baru kali ini ada polisi masuk desa membagikan bantuan.  Kasubag Humas Polres Banyuwangi, AKP Subandi, mengatakan bantuan sarana kontak itu menyasar warga Desa Gombolirang berdasarkan survei. Survei itu dilakukan atas masukkan sejumlah tokoh yang menemukan warga kurang mampu di wilayah itu.

“Pilihan jatuh ke desa ini lantaran banyak¬†janda tua yang perlu diberi uluran kasih. Apalagi, mereka tidak memiliki pekerjaan tetap. Sebagian dari mereka juga kalangan buruh tani yang penghasilannya kurang mencukupi,” papar Subandi.

Lanjutkan Membaca : 1 | 2

Baca :
Gandeng UMKM, Banyuwangi Produksi Ribuan Pakaian APD untuk Tenaga Medis