Beranda Pemerintahan Rayakan HUT RI, Banyuwangi Suguhkan Kebinekaan di Festival Merdeka

Rayakan HUT RI, Banyuwangi Suguhkan Kebinekaan di Festival Merdeka

0
800
Kabupaten Banyuwangi menggelar Festival Merdeka, yang menjadi malam puncak resepsi Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 72. (Foto: beritasatu.com)

BANYUWANGI – Kabupaten Banyuwangi menggelar Festival Merdeka yang menjadi malam puncak resepsi Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia yang ke 72. Acara yang dikemas sangat menarik ini menampilkan beragam atraksi kesenian dan budaya dari Sabang sampai Merauke sebagai representasi Kebinekaan di Indonesia.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Tidak seperti biasanya, yang menyuguhkan kesenian lokal di berbagai even Banyuwangi Festival, Festival Merdeka menghadirkan keragaman seni dan budaya yang ada di Indonesia. Beragam Tarian, lagu daerah dan kesenian disuguhkan pada panggung Festival oleh anak anak muda daerah.

Loading...

 

“Hari ini tradisi Indonesia kita muncul kan dari Sabang sampai Merauke, dari barat sampai timur. Mudah mudahan ini menjadi warna yang akan menguatkan indonesia dalam sebuah keutuhan berbangsa dan bernegara,” kata Bupati Banyuwangi Abdullah Azwar Anas saat memberikan sambutan.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last

error: Uppss.......!