Razia Besar-besaran di Terminal Brawijaya Banyuwangi

0
440


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Terminal Brawijaya Banyuwangi berubah menjadi tempat razia kendaraan kemarin. Puluhan kendaraan pengangkut barang dan sepeda motor digiring menuju terminal untuk diperiksa surat-surat kendaraannya.

Loading...

Operasi Ketertiban kendaraan  ini melibatkan aparat gabungan. Ada petugas Dishub jatim UPT Banyuwangi, Polisi Llau Lintas, CPM, dan Disbub Banyuwangi. Tak sedikit dari kendaraan yang dirazia, sopirnya tidak bisa menunjukkan surat-surat.

“Ini  razia rutin. Setiap bulan kita gelar empat kali. Tujuannya untuk menertibkan kendaraan apakah ada yang KIR-nya mati. Selain itu  dalam rangka mengingatkan sopir agar beretika dalam berkendara,’’  ujar I Made Pasek, kasi Dalops  Dishub Jatim UPT Banyuwangi.

Pantauan Jawa Pos Radar  Banyuwangi, untuk pengendara  sepeda motor dan pikap digiring di terminal angkutan kota. Sedangkan truk dan kendaraan  berat lainnya dilewatkan ke  terminal bus di bagian dalam. “Kalau tipe B seperti Banyuwangi, pelanggar langsung kita tilang dengan melibatkan Satlantas Polres  Banyuwangi. Kalau tipe A langsung menjalani sidang di tempat,’’ tegas Made. (radar)

Loading...

Baca Juga :