Runner Lumajang Menangi Kelas Bergengsi

0
609

para-pelari-mengangkat-tangan-bersama-menjelang-pemberangkatan-ijen-green-run-2016-di-perkebunan-kalibendo-kecamatan-glagah-banyuwangi


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Pesona alam Banyuwangi memang luar biasa. Hal itu yang memantik antusiasme wisatawan untuk berkunjung ke Bumi Blambangan. Apalagi, banyak even yang digelar dalam rangka ekspose keindahan alam di daerah berjuluk Sun Rise of Java itu.

Salah satu even yang menyedot perhatian wisatawan itu adalah even lari bertajuk Ijen Green Run 2016. Sekitar pukul 06.30 kemarin (3/12), even yang melibatkan ratusan runners itu berlangsung seru. Semua peserta tampak  enjoy dalam melahap  rute yang telah ditentukan.

Para peserta memang disuguhi bentang alam di kawasan dataran tinggi terse but. Mereka melahap sungai, mendaki rute terjal dan menanjak.  Tak ayal, even lari dengan bonus hawa sejuk  lereng Gunung Ijen tersebut tampak seru. Ada tiga kategori yang dilombakan dalam  even lari gunung edisi perdana ini.

Loading...

Yang pertama adalah kategori 6 Kilometer (Km) putra-putri, berikutnya kategori 2 Km putra-putri, dan terakhir kategori 25 Km putra putri. Juga, ternyata ada kategori khusus master  pada kategori 12 Km dan 25 Km. Lomba lari trial run tersebut  dipusatkan di lapangan Perkebunan Kalibendo, Desa Kampunganyar, Kecamatan Glagah.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last