Berita Terkini Seputar Banyuwangi

Sepak Bola mulai TC

sepakBANYUWANGI – Seleksi tim sepak bola porprov Banyuwangi rampung digelar. Tim pelatih yang dikomandani Bagong Iswahyudi, Ahmad Mustain, dan Ribut Santoso menetapkan 35 pemain lolos ke penjaringan tahap kedua. Pemain yang masuk tahap dua akan menjalani pemusatan latihan (training center) mulai 25 Januari.

Manajer tim sepak bola porprov Banyuwangi, Andik Purwanto mengatakan, seleksi yang digelar 10-12 Januari lalu diikuti 364 pemain. Dari ratusan peserta, tim pelatih memilih 35 pemain. “Mereka akan menjalani penjaringan berikutnya,” katanya. Dari 35 pemain yang masuk, Andik hanya akan memilih 18 pemain. Seleksi selanjutnya akan dilakukan menggunakan sistem eliminasi.

Selama pemusatan latihan, mereka akan diberi materi tambahan. Materi tambahan itu akan diberikan Bagong Iswahyudi dkk. Eliminasi akan dilakukan bila pemain dianggap gagal bersaing. Di samping memberi materi tambahan, Andik juga mengagendakan sejumlah pertandingan uji coba. Calon lawan sudah banyak bermunculan. Mereka ingin menjajal kekuatan tim proyeksi porprov tersebut. “Banyak yang sudah minta uji coba. Tapi belum kami beri jawaban, karena kita masih fokus memoles tim,” cetus Andik. (radar)

WP Radio
WP Radio
OFFLINE LIVE