Serunya Perupa dan Pelajar Melukis Hijaunya Gunung Ijen

0
2726
Inilah karya lukis para perupa dan pelajar di amphitheater Jiwa Jawa Resort, Minggu kemarin (29/10)
Inilah karya lukis para perupa dan pelajar di amphitheater Jiwa Jawa Resort, Minggu kemarin (29/10)

Event bertajuk “Melukis Bersama” yang berlangsung di amphitheater Jiwa Jawa Resort diikuti puluhan perupa dan pelajar SMA. Mereka beradu ketangkasan memainkan kuas di atas kanvas. Event ini bertujuan mengajak anak-anak muda Banyuwangi supaya lebih mengenali pariwisata dan kebudayaan.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

KRIDA HERBAYU, LICIN

PARA perupa dan pelajar mulai menggoreskan kuas di atas kanvas putih dengan objek lukisan Gunung Ijen yang berada di depan mereka. Sebanyak 47 perupa dan pelajar fokus mentap Gunung ljen yang kemudian dituangkan di kanvas masing-masing. Beberapa pelajar juga sempat melukis objek gandrung dan juga barong Oseng.

Acara melukis bersama di amphiteater Jiwa Jawa Resort  Hari Minggu lalu (30/10) itu diharapkan mampu mencetak bakat baru di bidang Seni rupa. Para pelajar tersebut juga diajari cinta budaya lewat seni melukis.

Amphitheater Jiwa Jawa Resort dipilih menjadil tempat digelarnya acara tersebut karena memiliki lokasi yang strategis. Lokasinya berhadapan langsung dengan wajah Gunung Ijen. Selain itu, tempat tersebut mampu memberbanyak inspirasi bagi seniman seni rupa maupun prlajar yang mengikuti acara tersebut.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | ... | Next → | Last