Sidang Pembunuhan Karyawan “KSU Mahkota Rogojampi” Dijaga Ketat Polisi Bersenjata

0
1368

saplani-digiring-petugas-kejaksaan-menuju-ruang-sidang-pengadilan-negeri-banyuwangi


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI – Kasus pembunuhan Restu Wahyu Bakhtiar, karyawan KSU Mahkota Rogojampi, kembali digelar di  Pengadilan Negeri Banyuwangi kemarin.  Seperti sidang sebelumnya, terdakwa  Saplani alias Aan, 25, dihadirkan di persidangan.

Kedatangan Saplani mendapat penjagaan ketat aparat kepolisian. Saking ketatnya, pengunjung sidang harus digeledah satu per satu oleh aparat kepolisian. Barang  bawaan, seperti tas dan jaket, diperiksa khusus oleh petugas. Itu dilakukan demi menghindari  kemungkinan aksi anarkis  kepada terdakwa.

Pengunjung sidang didominasi keluarga dan teman kerja korban. Bahkan, keluarga korban sempat membawa foto mendiang Restu di persidangan. Itu dilakukan semata-mata untuk mengingatkan identitas dan wajah korban semata.

Persidangan sendiri berlangsung aman dan terkendali. Polisi bersenjata lengkap tampak hadir di penjuru ruang sidang. Sidang yang dipimpin  Putu Endru Sonata tersebut mengagendakan pemeriksaan saksi. Kali ini adalah saksi dari kepolisian, yakni penyidik Polsek Glenmore, Brigadir Dian Arisandi.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last