Siswa Diajarkan Praktik Perbankan

0
407
PENDIDIKAN DINI: Para siswa MI Darul Falah serius memperhatikan penjelasan dari staf Bank Mandiri tentang tata cara mendeteksi keaslian uang kertas.
PENDIDIKAN DINI: Para siswa MI Darul Falah serius memperhatikan penjelasan dari staf Bank Mandiri tentang tata cara mendeteksi keaslian uang kertas.

MI Darul Falah Kunjungi Mandiri


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

BANYUWANGI-PT Bank Mandiri (Persero) Tbk sebagai bank terbesar di Indonesia, memiliki tanggung jawab dan peduli terhadap lingkungannya. Hal itu direalisasikan dalam bentuk program corporate social responsibility (CSR).

Bank Mandiri juga konsisten terhadap perkembangan dan kemajuan pendidikan di Indonesia. Dalam rangka memperingati hari Pendidikan Nasional pada 2 Mei 2012, Bank Mandiri menerima kunjungan siswa-siswi dari MI Darul Falah Buluhpayung, Kecamatan Kalipuro, Banyuwangi.

Mereka didampingi guru dan Pena Muda. Tujuan kunjungan itu dalam rangka memberikan pembelajaran dan pengetahuan siswa dalam bidang perbankan. Sekaligus memberikan motivasi dan inspirasi untuk semangat belajar dan mengembangkan wawasan terhadap cita-cita masa depan.

Dalam kunjungan itu, para siswa diberi kesempatan mendapatkan  pengalaman dengan mengamati secara langsung proses kerja dan layanan nasabah di bank. Mereka juga melakukan praktik secara langsung dan riil terhadap salah satu proses pekerjaan di bank, yaitu membuka rekening.

Lanjutkan Membaca : First |1 | 2 | 3 | Next → | Last