Skuad Persewangi Akhirnya Terbentuk

0
1618

BANYUWANGI – Kerangka tim Persewangi yang dipersiapkan menghadapi Persela tampaknya telah terbentuk. Tidak ada satu  pun legiun asing yang masuk dalam  tim asuhan Ribut Santoso itu.  Tercatat ada 24 pemain yang diproyeksikan menyongsong laga ekshibisi melawan Laskar Joko  Tingkir bertajuk Gerakan Anti  Narkoba di Stadion Diponegoro  31 Januari mendatang itu.


Daftarkan alamat email Anda, setiap hari kami akan mengabarkan berita terbaru di Banyuwangi langsung ke email Anda.

Sudah daftar tapi tidak menerima email Mohon check folder SPAM.

Dilihat dari komposisi yang ada, kerangka tim itu merupakan gabungan pemain senior-junior. Posisi penjaga gawang dipercayakan kepada Bayu Cahyo dan  Samsul. Lini belakang, sang kapten, Nur Cahyo akan bahu membahu bersama dengan Oky Setiawan Hambali, Slamet Sampurno,  Ari Noviga, Guntur Ariyadi, Feri  Irawan, dan Elok Resi.

Yanu Mahendra, Rona Ade Sebastian,  dan Mahrus serta Hasyim masuk  dalam kerangka tim.  Pada barisan tengah ada Nur  Huda, Jajang Paliama, Novan  Charis, Febrian Sofyandi, Robi  Kriswantoro, dan Johansa, Barisan depan adalah Nova  Hermawan, Dedik, Baidowi, Rebi  Cahyadi, dan Reza Mustofa.

Para pemain tersebut akan  melakukan pemusatan latihan awal pekan ini. ‘’Besok (hari ini, red), pemain mulai latihan intensif,’’  ungkap asisten manajer Persewangi,  Ardiansyah.(radar)

Loading...

Kata kunci yang digunakan :

Baca Juga :